obat aborsi-menggugurkan janin

Published on by admin

obat aborsi-menggugurkan janin

Apa yang Diharapkan Dengan Aborsi Bedah Trimester Pertama
Mayoritas klinik aborsi jakarta yang sangat efisien dalam melakukan prosedur obat aborsi trimester pertama. Ini adalah sekitar 10 kali lebih aman daripada membawa kehamilan untuk jangka waktu penuh untuk ibu. Dengan anestesi yang tepat dan analgesik, ada minimal atau tidak ada ketidaknyamanan ketika prosedur bedah dilakukan pada pasien dari 3 hingga 14 minggu kehamilan. Sebagai tambahan; kebanyakan pasien tidak ingat prosedur setelah mereka menerima sedasi.

Fasilitas aborsi umumnya digunakan antara 3 dan 14 minggu kehamilan. Setelah menjalani praktikum, sonogram dan konseling di mana risiko dan manfaat dari prosedur dibahas, pasien akan menandatangani formulir persetujuan yang tepat setelah diskusi dengan dokter tersebut.

Ujian dilakukan di atas meja GYN di mana pasien ditempatkan di posisi yang sama seperti menjalani Pap smear. Sebuah spekulum ginekologi ditempatkan ke dalam vagina untuk visualisasi yang memadai dan dilator serviks digunakan untuk membuka leher rahim sampai pelebaran memadai diperoleh. Ini diikuti dengan memasukkan kanula plastik steril (tabung) melalui pembukaan serviks dan penyedotan (menghapus) isi rahim.



Proses ini biasanya memakan waktu 3 sampai 4 menit dan pasien terbangun dan berjalan ke ruang pemulihan. Pasien tetap berada di ruang pemulihan 20 sampai 45 menit dan dibuang di rumah dengan lembar instruksi yang mencakup nomor darurat 24 jam untuk setiap pertanyaan. Antibiotik diberikan untuk membantu mencegah infeksi dan obat nyeri diberikan untuk kemungkinan ketidaknyamanan. Alasan bagi pasien untuk memanggil nomor darurat termasuk perdarahan vagina yang lebih dari 2 bantalan per jam, suhu tinggi dari 100,4, atau ketidaknyamanan perut yang parah. Pasien akan diminta untuk datang ke kantor segera atau hari berikutnya untuk mengevaluasi pasien.

Semua pasien diberi janji untuk kembali ke fasilitas dua sampai 3 minggu setelah prosedur aborsi bedah dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada komplikasi dan untuk menindaklanjuti pengendalian kelahiran.

Sangat jarang untuk prosedur jual obat aborsi jakarta tidak efektif, tetapi beberapa komplikasi adalah pendarahan vagina berat, produk konsepsi atau infeksi panggul yang mungkin semua memerlukan dilatasi darurat dan kuretase. Setelah prosedur ini dilakukan, sebagian besar pasien merasa lebih baik segera dan dibuang tanpa insiden lebih lanjut.

Kesimpulan; yang Suction Dilatasi dan kuretase (D & C) prosedur bedah diperkenalkan Ini mengurangi morbiditas ibu dan mortalitas secara signifikan dibandingkan dengan prosedur kuretase manual yang dikaitkan dengan tingkat komplikasi yang tinggi yang termasuk produk konsepsi, uteri berlubang, dan infeksi panggul signifikan. Hal ini membuat D & C salah satu yang paling aman dan paling umum prosedur yang dilakukan Dunia.

Published on obat aborsi

Comment on this post